Sunday, April 30, 2017

Gadget Keren Asli Indonesia Ini Gak Bakal Bikin Kere!


Jaman sekarang gadget wajib dimiliki oleh setiap orang, terutama bagi traveler wannabe seperti saya. Alasannya adalah, selain untuk mengetik dan menyimpan file-file penting, gadget juga merupakan sarana komunikasi modern dan menyimpan beragam informasi penting yang bisa kita dapatkan hanya dengan sekali sentuh. Salah satu alasan saya mencoba menjadi seorang travel blogger adalah kecintaan saya terhadap alam dan budaya Indonesia yang begitu kaya. Dengan adanya gadget, saya bisa membagi keindahan Indonesia kepada orang-orang di seluruh dunia.  Kecintaan tersebut lama kelamaan merambat menjadi sebuah keinginan untuk turut serta memajukan bangsa Indonesia supaya mampu bersaing dengan negara lain di berbagai bidang.

Hal yang paling mudah dilakukan oleh kita warga negara Indonesia adalah ikut memajukan perekonomian Indonesia dengan cara mencintai produk-produk buatan negeri sendiri, atau istilah kerennya adalah 'Made in Indonesia'. Tidak hanya sebatas mencintai saja, tapi kita juga harus mendukung produk dalam negeri supaya dapat terus mengembangkan sayapnya dan mampu bersaing secara kualitas dengan produk unggulan dari luar negeri. Caranya? Ya dengan membeli produknya!

Kadang kita selalu menganggap remeh produk buatan Indonesia dengan alasan kualitasnya yang buruk. Eit! Jangan salah kaprah dulu, itu cara berpikir yang kuno. Justru, banyak perusahaan ternama dari luar negeri yang memproduksi produk-produk mereka di Indonesia. Kenapa? Karena upah tenaga kerja dan harga bahan baku di Indonesia lebih murah. Lantas apakah hanya itu saja alasan mereka? Tidak! Alasan lainnya adalah, kualitas produk yang dihasilkan oleh tenaga kerja kita juga bagus. Kalau tidak bagus tidak mungkin mereka mau memproduksi produk mereka di Indonesia. Kenapa saya bisa tahu? Googling dong, kan sekarang jamannya gadget, tinggal sentuh saja maka informasi yang kita inginkan akan muncul di layar gadget kita.

Apa sih gadget? Ngga tau? Sini saya kasih tau, langsung ke contohnya ya. Dewasa ini yang disebut gadget adalah perangkat-perangkat teknologi bernama handphone, smartphone, laptop, tablet, PC, dll. Pokoknya semua hal yang berbau teknologi terbaru yang memudahkan kehidupan manusia di dunia ini. Belum punya gadget? Beli dong biar pinter dan ga ketinggalan jaman. Malu lah sama calon gebetan. Tidak usah khawatir dengan harga gadget yang mahal-mahal. Kualitas gadget harga pejabat sebenarnya hampir sama dengan gadget harga rakyat. Saya pernah baca di sebuah portal berita di Internet, ada orang bule yang merakit smartphonenya sendiri dengan spesifikasi yang benar-benar sama dengan smartphone berharga belasan juta. Si bule itu berhasil merakit smartphone dengan spesifikasi yang sama hanya dengan menghabiskan dana tidak sampai setengah harga resminya. Jadi pilihlah gadget bukan dari harganya tapi dari spesifikasi dan kualitasnya.

Nah, jika kamu ngaku orang Indonesia yang cinta produk Indonesia dan sedang mencari gadget keren berkualitas tapi duitnya pas-pasan. Ada loh gadget produksi dalam negeri dengan kualitas mumpuni yang nggak bikin kere. Merk gadget tersebut adalah 'Axioo' , aksi yok! Seakan-akan nama 'Axioo' yang jika dibaca jadi "aksi yo'" mengajak kita untuk segera beraksi memajukan perekonomian bangsa dengan membeli produk kita sendiri. Axioo, seperti slogan yang diusungnya, yaitu 'Style Meets Performance' memfokuskan produksi gadgetnya pada desain produk yang inovatif kece badai namun tetap mementingkan performa dan kualitasnya. Jadi tidak sembarang keren saja. Saya jadi ingat kata si Inem, primadona kampung sebelah, " keren doang mah gak jamin hidup enak, tapi kalau keren, tajir, dan soleh itu baru oke".

Desain gadget Axioo yang simple, elegant, dan keren!
Axioo memproduksi beragam jenis gadget kece badai, diantaranya adalah smartphone, windroid, tablet, laptop dan desktop. Desain produknya memang keren-keren banget, apalagi setelah saya browsing di google dengan kata kunci 'Axioo' langsung muncul macam-macam gadget axioo dengan desain yang keren-keren banget. Saya memang suka dengan desain gadget yang simple dan elegan, karena bagi saya keren itu adalah sebuah perwujudan dari kesederhanaan yang elegan. Hal tersebut terpampang jelas pada gadget produksi Axioo. Kamu juga bisa langsung browse produk-produk Axioo di websitenya axiooworld.com.

Antusiasme saya terhadap merk 'Axioo' di pasar gadget semakin bertambah taktala saya mencari referensi daftar harga produk Axioo di internet. Kebetulan saat ini saya sedang membutuhkan sebuah gadget laptop 2 in 1, semacam gabungan antara laptop dan tablet. Hasilnya....ternyata harganya memang gak bikin kere! Contohnya saja untuk sebuah Windroid keluaran terbaru, Axioo 10G+ dengan OS Android Lolipop 5.1 dan Windows 10 yang dilengkapi kapasitas RAM 2GB dan internal storage 32GB hanya dibanderol dengan harga kurang dari tiga setengah juta rupiah, jauh lebih murah dengan produk serupa lain merk yang harganya sampai empat juta rupiah, apalagi belum dual OS. Oiya, buat yang belum tau apa itu windroid, windroid merupakan tablet pertama di Indonesia yang menggunakan dua sistem operasi sekaligus yaitu Windows dan Android. Inilah bukti Axioo memegang teguh slogan 'Style Meets Performance' dimana memang nyatanya produk Axioo itu keren berkualitas tapi gak bikin kita kere.

Gak percaya? Googling saja sendiri. Googlingnya harus pake gadget yang keren juga. Kalau gadget kamu belum keren, buruan ganti dengan Axioo, gadget Indonesia keren gak bikin kere.

Bingung lagi kan dimana belinya? nih daftar lokasi toko penyedia gadget keren anti kere siapa tau ada yang deket http://bit.ly/AxiooStoreLocator.

Pengin dapet gadget keren GRATIS dari Axioo ? ikuti lomba blog dari axioo dengan klik banner dibawah. Siapa tau beruntung, ya kan? ya kan?


(sumber gambar muka : gadgetsandtech)